Delapan Tips Membuat Kartu Kredit Bekerja untuk Anda, Bukan Terhadap Anda

News

Kartu kredit dapat menjadi alat yang berharga jika Anda tahu cara menggunakannya dengan benar. Demikian juga, menggunakan kartu kredit gestun seasonscity secara tidak bertanggung jawab dapat menyebabkan dunia terluka.

Jika Anda membutuhkan contoh tentang betapa buruknya segala sesuatunya, jangan mencari lebih jauh dari tetangga, teman, dan kerabat Anda. Menurut statistik gestun jakarta terbaru, rata-rata rumah tangga Amerika membawa sekitar $ 7.200 dalam utang kartu kredit. Lebih buruk lagi, angka itu cenderung meningkat setiap tahun, bahkan ketika pendapatan rumah tangga berjuang untuk mengikuti inflasi.

Lebih lanjut, sebuah studi tahun 2001 oleh Drazen Prelec dan Duncan Simester berjudul “Selalu Tinggalkan Rumah Tanpa Ini” menduga bahwa individu yang menggunakan kredit sering kali bersedia untuk membelanjakan dua kali lebih banyak untuk barang yang sama persis.

Mengapa? Karena, menurut penelitian, menggunakan kartu kredit bukan uang tunai – terutama pada item dengan nilai yang sulit untuk ditentukan, seperti tiket – entah bagaimana merusak penilaian fiskal kita dan membuat kita menghabiskan lebih banyak daripada yang kita rencanakan.

Kabar baiknya, saya kira, adalah bahwa orang Amerika benar-benar hebat dalam menggunakan kartu kredit. Menurut Federal Reserve, 53% dari semua pembelian dilakukan dengan kredit. Sayangnya, kami sama sekali tidak luar biasa dalam membayar mereka.

Cara Menggunakan Kartu Kredit untuk Keuntungan Anda
Tetapi jika Anda ingin menggunakan kredit dengan cara yang benar, Anda tidak perlu mengabaikan kartu kredit sama sekali – meskipun itu bukan strategi yang buruk jika Anda tahu Anda cenderung menyalahgunakannya.

Sebagai gantinya, terapkan beberapa kebiasaan sederhana yang akan membiarkan Anda menikmati manfaat kartu kredit – fleksibilitas arus kas dan hadiah hadiah, untuk menyebutkan dua – tanpa kerugian yang berbahaya.

Ikuti kiat-kiat ini untuk membuat pujian sahabat Anda (bukan musuh bebuyutan Anda):

Bayar tagihan Anda secara penuh setiap bulan.
Jika Anda tidak ingin berakhir seperti “rata-rata orang Amerika”, Anda harus tetap bebas dari utang kartu kredit. Itu berarti hanya membebankan apa yang Anda mampu dan membayar tagihan Anda setiap bulan – atau bahkan beberapa kali sebulan jika itu membantu Anda tetap di depan.

Melakukannya mungkin tampak menantang, tetapi ini adalah aturan nomor satu untuk menggunakan kartu kredit daripada membiarkan mereka menggunakan Anda; itu benar-benar satu-satunya cara untuk menghindari hutang kartu kredit, dan satu-satunya cara untuk menghindari membayar bunga atas pembelian Anda. (Percayalah, Anda tidak ingin melakukan itu: Diskon 20% berarti tidak ada setelah Anda didera dengan 18% biaya keuangan.)

Jangan pernah membayar tagihan Anda terlambat.
Selain membayar tagihan Anda secara penuh, Anda juga harus memastikan Anda membayar tagihan tepat waktu. Sebagian besar emiten membebankan biaya yang jelek – seringkali hingga $ 39 – untuk pembayaran terlambat. Dan karena 35% dari nilai kredit Anda didasarkan pada riwayat pembayaran Anda, pembayaran yang terlewat dapat benar-benar mengurangi nilai Anda.

Sementara itu, membayar semua tagihan Anda tepat waktu adalah cara yang bagus untuk mempertahankan suku bunga Anda tetap rendah dan meningkatkan skor kredit Anda – dan kesehatan kredit Anda secara keseluruhan – dari waktu ke waktu.

Jika Anda takut Anda akan lupa dan akhirnya kehilangan tanggal jatuh tempo Anda, atur pengingat di ponsel Anda beberapa hari sebelumnya atau tandai tanggal di kalender Anda. Pilihan lain: Sesuaikan pengaturan akun online Anda sehingga tagihan Anda dibayar secara otomatis pada hari tertentu setiap bulan melalui draf bank langsung.

Masuk ke akun Anda.
Salah satu alasan kredit lebih mudah daripada uang tunai untuk digunakan dan terus diperhatikan adalah karena ia menciptakan jejak kertas. Saat Anda menggunakan kredit untuk semua pembelian Anda, Anda tidak perlu menyimpan tanda terima untuk hal-hal seperti pembelian bahan makanan dan pembelian gas. Sebagai gantinya, Anda dapat masuk ke akun online Anda untuk melihat di mana Anda menghabiskan uang, berapa banyak yang Anda habiskan, dan berapa banyak yang tersisa.

Sering-sering mengecek – setidaknya sekali seminggu – dapat membantu Anda tetap di atas pengeluaran Anda sehingga tidak pernah ada spiral di luar kendali Anda. Jika Anda melihat diri Anda mendorong batas-batas apa yang Anda mampu membayar kembali bulan ini, hentikan penggunaan kartu Anda segera sampai Anda mendapatkan saldo yang dibayarkan.

Memeriksa aktivitas akun Anda juga dapat membantu Anda menemukan kebocoran uang dalam pembelanjaan Anda. Apakah Anda menghabiskan lebih banyak uang di Starbucks daripada yang Anda sadari? Sebagian besar kartu kredit menawarkan alat canggih di situs web mereka untuk melacak pengeluaran Anda – manfaatkan mereka untuk keuntungan Anda.

Gunakan kartu kredit Anda sebagai pujian atas anggaran Anda.
Jika Anda cukup disiplin, Anda dapat menggunakan kartu kredit sebagai pujian atas anggaran Anda. Strategi ini biasanya melibatkan pembuatan anggaran tertulis, kemudian menggunakan kartu kredit Anda untuk pembelian sampai Anda bekerja melewati batas pembelanjaan yang telah Anda tetapkan. Ini adalah cara hebat untuk mendapatkan hadiah untuk pembelian yang akan Anda lakukan, dan untuk mendapatkan perlindungan tertentu yang hanya menawarkan kredit.

Agar tetap di jalur, pastikan untuk masuk ke akun Anda sekali per minggu atau setiap beberapa hari. Melihat pembelanjaan Anda di layar komputer – hitam dan putih – terkadang merupakan satu-satunya cara untuk membiarkan seberapa banyak yang Anda habiskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *